Kamis, 28 Oktober 2010

JENIS LAYANAN GUNADARMA UNIVERSITY

Saya sebagai salah satu mahasiswa Universitas Gunadarma sekurang-kurangnya ingin menjelaskan jenis layanan Web Online yang ada di Universitas Gunadarma. Berikut Jenis Layanannya, seperti : BAAK Online. Sebenarnya masih banyak lagi jenis layanannya, dan berhubung saya hanya mengetahui sebagian dari jenis layanan itu, saya hanya menjelaskan sebagian dari jenis layanan tersebut.

BAAK Online adalah Biro yang menangani segala sesuatu yang berkaitan dengan penyelenggaraan kegiatan-kegiatan belajar-mengajar dan administrasi akademik bagi seluruh mahasiswa Universitas Guanadarma. Banyak manfaat yang bisa didapat bila anda mebuka jenis layanan ini, khususnya bagi mahasiswa Universitas Gunadarma. Di BAAK Online ini kita bisa mendapatkan informasi-informasi yang mungkin sangat penting bagi kita, seperti : Kalender Akademik dan Jadwal Akademik. Secara singkat saya ingin menjelaskan kelebihan dan kekurangan di BAAK Online , sebagai berikut:
Kelebihan dari BAAK Online
BAAK Online ini kita bisa mendapatkan informasi-informasi yang mungkin tidak bisa kita dapatkan dari kertas pengumuman seperti di kampus-kampus lain. Namun, kita bisa mendapatkannya kapan saja, dimana saja dengan cara online.
Kekuarangan dari BAAK Online
Di BAAK online ini kita tidak selamanya bisa mendapatkan informasi-informasi yang kiranya dapat membantu kita. Karena mungkin menurut yang saya ketahui di BAAK Online ini ada saat-saatnya Maintenance. Maintenance adalah saat-saat dimana perbaikan fitur-fitur(Update) agar tampilan bisa kelihatan lebih menarik. Tidak hanya itu di BAAK Online ini kita hanya bisa mendapatkan informasi yang sekiranya hanya pengumuman yang bersangkutan di Universitas Guandarma.

Sebelum saya mengakhiri dari penjelasan saya ini, saya ingin memberitahukan jenis layanan lain yang ada di Universitas Gunadarma yang saya tidak bisa menjelaskan satu-persatu, seperti : Studentsite, UG Open Courseware, virtual class, UG Wartawarga, UG Community, dll. Berikut penjelasan yang saya kasih, kurang atau lebihnya saya mohon maaf. “Terima Kasih”

Berikut alamat web BAAK Online : http://www.baak.gunadarma.ac.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar